Cover Modul Ebook Mengumpulkan Data Spasial dengan OpenStreetMap (OSM) [Tingkat Menengah]

Modul: Cara Mengumpulkan Data Spasial dengan OpenStreetMap (OSM) [Tingkat Menengah]

March 11, 2018 115 0

Modul Mengumpulkan Data Spasial dengan OSM Tingkat Lanjut ini merupakan panduan langkah demi langkah yang dirancang untuk membantu siapapun yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam mengedit data di OSM. Mungkin modul ini akan terlihat rumit, terutama bagi mereka yang baru mengenal OSM. Oleh karena itulah,  sangat menyarankan bagi anda yang baru mengenal OSM untuk membaca Modul Mengumpulkan Data Spasial dengan OSM Tingkat Dasar.

Panduan ini dibuat bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan teknis dalam mengedit data di OSM serta bagaimana melakukan validasi geometri untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum yang terjadi pada saat anda melakukan proses editing.

 

Sumber:

Ebook “Mengumpulkan Data Spasial dengan OpenStreetMap (OSM) [Tingkat Menengah]”

READ  Cara Download Peta RBI (Rupabumi Indonesia) Digital (shp/gdb) Gratis
Modul: Cara Mengumpulkan Data Spasial dengan OpenStreetMap (OSM) [Tingkat Menengah]
4.8 (96.67%) 6 votes

Tags: data spasial, openstreetmap, OpenStreetMap (OSM), osm, Spatial Data Categories: Data Spasial, Ebook, Modul, OpenStreetMap, OSM
share TWEET PIN IT SHARE share share
mm Rifki Fauzi

Seorang mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, yang mulai menemukan minatnya di dunia pemetaaan, khususnya WebGIS. Sejauh ini cukup paham dengan Geoserver, MS4W, Arcgis Server, Leaflet Js, Openlayers, Google Map API, PostGIS/PostgreSQL, dan SQL Server.

Related Posts
Leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *